Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘prospect idea’ Category

Foto: Telegraph

Foto: Telegraph

SHANGHAI – Anjing Merah Tibet merupakan anjing termahal di dunia setelah berhasil terjual dengan harga satu juta poundsterling atau sekira Rp14 miliar.

Anjing Tibet Mastiff merupakan anjing penjaga yang biasa menjaga kamp para pengembara dan juga biara di dataran tinggi Tibet selama berabad-abad.

Anjing tersebut juga diperkirakan sebagai anjing peranakan tertua di dunia. Anjing jenis tersebut juga diperkirakan pernah dimiliki oleh Genghis Khan dan juga Budha.

Namun kini, anjing tersebut menjadi simbol bagi orang China yang kaya. Anjing tersebut juga dianggap peranakan murni dari China dan sulit ditemukan di luar Tibet, membuatnya menjadi sangat ekslusif.

Sebelumnya harga anjing tersebut hanya di kisaran 5.000 yuan, tapi kini meningkat menjadi ratusan ribu hingga jutaan yuan, demikian lansir Telegraph, Rabu (16/3/2011).

Big Splash, atau “Hong Dong” di China, berusia 11 tahun tapi tingginya bisa mencapai satu meter dengan berat 82 kilogram.

Lu Liang, salah seorang peternak mengatakan, bahwa penjualan tersebut sebenarnya dirahasiakan. Tapi tetap saja bocor. Akhirnya anjing itu dibeli oleh pengusaha batu bara dari utara China.(rhs)

Advertisements

Read Full Post »

 

Sepeda Fixie seharga 1 Milyar, Mau?. Ini dia, sepeda fixie termahal di dunia. Namanya Aurumania Gold Bike Crystal Editions, Sepeda Fixie ini dibandrol seharga $ 102.418, nyaris mencapai 1 Milyar. Sepeda Fixie termahal di dunia ini dibuat dengan tangan, berlapis emas 24 Karat, dan dihiasi sekitar 600 Swarovski crystals. Pada bagian handle grips dan sadle nya dilapisi kulit premium yang dijahit tangan.

Sepeda Fixie atau fixie bike ini dibuat dalam edisi terbatas, hanya dibuat 50 unit ini, diperuntukan bagi para milyuner pecinta fixie, Harga Sepeda Fixie Aurumania diatas, termasuk ongkos kirim ke belahan dunia manapun.
Berikut Foto Sepeda Fixie Termahal di Dunia :

Read Full Post »

[HOT] ketika sampah plastik diubah menjadi bahan bakar buatan pelajar INDONESIA

jangan lupa :

Spoiler for sumber masalah:

Perusahaan Asing tengah melakukan rancangan pengolahan sampah di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Menurut rencana sampah itu akan diolah menjadi Bahan Bakar Minyak (BBM) berupa bensin dan solar.

Kepala Dinas (Kadis) Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Samarinda, Marwansyah di Samarinda, menjelaskan, pemaparan sudah dilakukan oleh perusahaan itu, namun untuk perjanjian belum dilakukan karena saat ini masih dilakukan studi kelayakan.

“Jika dalam studi kelayakan ini ada kecocokan, dan Samarinda layak dibangun pabrik pengolah sampah menjadi BBM, maka selanjutnya dilakukan perjanjian kerja sama, atau MoU oleh kedua belah pihak,” ujarnya, seperti yang dilansir tvOne, Kamis 1 Juli 2010.

Marwansyah mengatakan, saat ini produksi sampah yang dihasilkan dari penduduk Samarinda rata-rata 1.200 meter kubik perhari. Dari jenis itu, akan dipilah sampah kering dan sampah basah, karena yang bisa diolah menjadi BBM adalah sampah dari plastik.

Sampah plastik selama ini kerap menjadi masalah di sejumlah kota besar. Selain tak bisa terurai dan sulit dikelola, sampah jenis ini juga dapat mencemari tanah. Perlu waktu ratusan tahun untuk membuat sampah plastik terurai.

Kalaupun plastik bisa terurai, namun partikel-partikel plastik malah akan meracuni tanah. Sedangkan jika plastik dibakar, justru akan menghasilkan asap yang berbahaya bagi pernapasan manusia.

Di Korea, sampah plastik sudah diolah menjadi solar dan bensin. Untuk pengolahannya, dari 23 ton sampah plastik itu sudah bisa menghasilkan 30 ribu liter solar.

Cara yang ditempuh untuk menghasilkan BBM dari plastik adalah, sampah plastik diolah dan dipanaskan hingga suhu 450 derajat celcius. Cara memanaskan menggunakan alat bernama Recycle Oil Machine.

Dari hasil pemanasan tersebut didapatkan minyak berupa 60 persen solar dan 40 persen bensin. Bila digunakan untuk bahan bakar kendaraan jenis bensin, kualitas plastik olahan belum bagus. Namun kualitas solarnya jauh lebih baik. Bahkan di Korea sudah dipakai untuk kendaraan.

Menurut Marwansyah, pengolahan sampah plastik menjadi minyak adalah salah satu solusi yang baik di Kota Samarinda, pasalnya selama ini produksi sampah yang begitu besar menjadikan masalah tersendiri bagi lingkungan.

“Dari 1.200 sampah ternyata berpotensi menghasilkan sekitar 10 ribu liter BBM setelah dipilah. Potensi ini tentu membanggakan. Kami berharap agar rencana ini bisa terwujud sehingga masyarakat lokal juga bisa diberdayakan menjadi tenaga kerja,” katanya lagi.

Spoiler for sampah plastik:
Spoiler for smk madiun:

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Kimia, Madiun, Jawa Timur mengubah limbah plastik menjadi bahan bakar minyak (BBM). Hasil penguraian limbah plastik ini dikenal dengan minyak plastik.

Kepala SMKN 3 Madiun, Sulaksono Tavip Rijanto mengatakan, kualitas minyak plastik setingkat lebih tinggi dibanding minyak tanah. Namun masih di bawah bensin. Minyak plastik ini baru bisa digunakan untuk bahan bakar kompor dan lampu.

Menurut Sulaksono, penelitian soal minyak plastik ini dipicu keprihatinan akan menumpuknya limbah plastik di sekitar sekolah dan harga BBM yang terus merangkak naik.

“Kita tahu pasti bahwa asap itu mengandung racun. Asap dari plastik. Kita tidak terbuang sama sekali. Asap tidak keluar sama sekali. Justru dari asap itulah maka plastik bisa keluar cairannya itu. Embunnya itu. Jadi hasil penguapan itu akan jadi minyak,” papar Sulaksono.

Minyak plastik ini diolah melalui proses penyulingan dengan menggunakan alat sederhana berupa tabung gas 3 kilogram untuk membakar limbah plastik. Uap hasil pembakaran ditampung dalam tabung kaca. Hasil pengembunan itu menjadi minyak dan bisa digunakan untuk pengganti alternatif BBM yang ramah lingkungan.

Saat ini, muridmuris SMKN 3 Madiun terus melakukan penelitian untuk mengubah limbah plastik menjadi pengganti bensin.

Read Full Post »

PIN SS custom buat ditaruh di jas and every where -buat pecinta SS Nazi History-

Kondisi Barang : Baru

HOT NEWEST PRODUCT :

1. Wound Badge

2. Heer Clasp

3. WA Sports Medal (pin medal buat pejuang asing Nazi dari Belanda/ Foreign Legion)

PAKET FRAME OF GOTTSOLDAT’S HONOR

NB: – Harga bisikin aja ya nanti, seperti biasa
– paketan frame bisa disesuaikan dengan budget (misal cuma mau 1 atau
beberapa pin or medal aja yg di mounting gt) ok, danke

A Pack For agan FebbZenn

DISARANKAN UNTUK SMS AGAR QUICK RESPONSE SEPERTI YANG LAINNYA (HAL INI JUGA GUNA KENYAMANAN AGAN2 PEMBELI) DAN BAGI SAYA UNTUK MELIHAT KESERIUSANNYA BERTRANSAKSI

danke für Ihre Aufmerksamkeit
LONG LIFE FUR GOTTSOLDAT
GOTT MIT UNS

Satu lagi nih koleksi seputaran Nazi n pasukannya…
barang ini emg custom
emang gk ada aslinya,,,
tapi ini tetap saja keren untuk digunakan dimana saja dan kapan saja…..


mangga dinikmati

HOT


NEWEST PRODUCT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Spoiler for EAGLE N IRON CROSS:


HOT NEWS 2 .!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ACHTUNG… ACHTUNG…!!!

TELAH HADIR DI HADAPAN ANDA, RING WAFFEN SS (KOTAK DAN BUNDAR)

racunnnn… racunnnnnnnn
 

 


HOT NEWS 3 .!!!!!!!!!!!!!!!!!!
RACUN KEONG BARU

ACHTUNG… ACHTUNG…!!!

Eagle Lutwaffe, SS pin Bolt Standard, Pin NSDAP

 


HOT NEWS 3A .!!!!!!!!!!!!!!!!!!
RACUN KEONG BARU

ACHTUNG… ACHTUNG…!!!

WAR MERIT

LIMITED SERIES : COMBAT BADGE

LIMITED SERIES : PIN DAK AFRICAN KORPS


LIMITED SERIES : PIN RED CROSS NAZI/ PALANG MERAHNYA NAZI


Deutsches Rotes Kreuz (DRK)

 

Aplikasi (biasa diapakai di topi atau di dada, seperti biasa)


ACHTUNG… ACHTUNG…!!!

***WARNING …!!!!!***


AREAL INI ADALAH AREAL COLLECTIBLE MEMMORABILIA
TIDAK ADA KETERKAITAN APAPUN DENGAN POLITIK MAUPUN IDEOLOGI MANAPUN
INI ADALAH TRIT UNTUK PECINTA BENDA2 KOLEKSI MILITER

Pin weapon

Nikolai Belinski (Russian: Николай Белинский)

Vasily

^^^^
orang2 di atas pernah beli pin RED ARMY SOVIET USSR sama ane gan, hahahaha

-kalo mau preview, pm aj dl bro, rada mengerikan lambangnya soalnya, sensitif di negara ini-

Erwin Konig

dah gitu aja
langsung di beli aja kalo minat, ad bbrapa lagi logo2 dari era nazi yg sdang dibuat,,
nanti di uplot deh gambarna,,,,,,

buat pemesanan ;
1. bisa PM
2. talipon

3. sebutkan nama dan jenis barang yang dipesan + lokasi aghan dimana

nb. harga belum ongkir……
thx….. ( ini dagangan orang, ane tangan ke 2)

Contact:
0857-22056777


Read Full Post »

Quote:

Airbus S.A.S. adalah produsen pesawat komersial yang berbasis di Toulouse, Prancis. Perusahaan ini didirikan tahun 2001 di bawah hukum Prancis sebagai perusahaan join stok yang dipermudah or “S.A.S.” (Société par Actions Simplifiée). Airbus dipegang oleh EADS (80%) dan BAE SYSTEMS (20%), dua penyedia dan pemroduksi militer terbesar. Juga dikenal nama dahulu Airbus Industrie, atau Airbus. Airbus mempekerjakan sekitar 50.000 karyawan di beberapa negara Eropa. Perakitan final dilaksanakan di Toulouse, Prancis dan Hamburg, Jerman, meskipun konstruksi dilakukan di beberapa pabrik di Eropa. Airbus Industrie mulai sebagai konsorsium perusahaaan penerbangan Eropa untuk menandingi perusahaan Amerika seperti Boeing dan McDonnell Douglas. Dibentuk pada tahun 1970 setelah adanya persetujuan antara Aerospatiale (Prancis) dan Deutsche Aerospace (Jerman) (disusul oleh CASA (Spanyol) pada tahun 1971) untuk mengembangkan Airbus A300, yang terbang pertama kali pada 1972.

Code:
Jenis			Subsidiary

Industri		        Aerospace
Didirikan		        1970 (Airbus Industrie)
			        2001 (Airbus SAS)
Kantor pusat		Blagnac, France
Tokoh penting		Thomas Enders, CEO
			        Harald Wilhelm, CFO
			        John Leahy, Chief Commercial Officer
			        Fabrice Brégier, COO
Produk			Commercial airliners (list)
Pendapatan	      ▲ €27.45 billion (FY 2008)
Laba bersih	      ▲ €1.597 billion (FY 2008)
Karyawan	              52,000
Induk		      EADS
Anak perusahaan       Airbus Military
Situs web		       www.airbus.com
Quote:

Tipe – Tipe Pesawat Produksi Airbus

saat pesawat pertama dibuat dan terbang mengangkasa ukuran pesawat terus dibuat semakin besar. pada tahun 1950 boeing memproduksi 707 yang besar. kemudian pada tahun 1970, boeing memproduksi dan meluncurkan boeing 747 yang berukuran lebih besar lagi. tahun 2006, pesawat raksasa “A380” baru mengangkasa. A380 mempunyai empat mesin rolls-royce trent 900 memberikan daya dorong 36280 kg atau empat turbofan egine alliance Gp 7200, dengan daya dorong 37003 kg. Pesawat A380 versi standar memiliki 854 kursi untuk penumpang, sementara A380-900 memiliki 1000 kursi untuk penumpang. di atas pesawat ini terdapat pusat pembelanjaan,tempat bermain anak-anak, dan fasilitas-fasilitas lainya.

Code:

Pesawat Airbus
Pesawat sipil A300 • A300 Beluga • A310 • A320 family (A318, A319, A320, A321) • A330 • A340 • A380 Pesawat militer A310 MRTT • A330 MRTT • A400M

Dalam pengembangan / rencana	
A350 • NSR • KC-45

Jenis lain	
Sud Aviation Caravelle • Aérospatiale-BAC Concorde • BAC One-Eleven


Spoiler for Type Airbus:
Spoiler for Type Airbus:
Spoiler for Type Airbus:
Spoiler for Type Airbus:
Quote:

Tempat Perakitan Pesawat Airbus Di Toulouse, Prancis

Airbus mulai membangun fasilitas perakitan akhir untuk pesawat  armada A350 XWB di Toulouse, Perancis, dengan dana senilai 140 juta  dollar AS, yang diharapkan dapat menyediakan lapangan kerja bagi 1.000  orang. Presiden dan CEO Airbus Tom Enders dalam keterangan pers, Rabu  (21/1), mengatakan, pembangunan fasilitas perakitan akhir itu  menunjukkan kemajuan yang lebih cepat. Karena itu dicanangkan penyerahan  pertama pesawat A350 XWB akan dilakukan pada tahun 2013. Pesawat ini  akan menjadi model bagi efisiensi di industri penerbangan, katanya.  Hanggar seluas 74.000 meter itu akan menjadi lokasi tahap pertama  perakitan akhir untuk A350 XWB, yaitu penggabungan badan dan sayap  pesawat. Uji coba dan pemasangan peralatan kabin akan dilakukan di  instalasi A330/340. "Kami optimis penyerahan pesawat itu pada 2013 akan  dapat dicapai melihat berbagai persiapan yang sudah dilakukan," ucapnya.

Spoiler for Map Airbus:
Code:


Address
Airbus Headquarters in Toulouse 1, Rond Point Maurice Bellonte 31707 Blagnac Cedex
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Quote:

Alur Perakitan Pesawat Airbus


Spoiler for Alur:
Quote:

Proses Perakitan Pesawat Airbus Tipe a320


Airbus A320 adalah jenis kelompok pesawat penumpang komersial jarak dekat sampai menengah yang diproduksi oleh Airbus. A320 merupakan pesawat penumpang pertama dengan sebuah sistem kendali fly-by-wire digital, di mana pilot mengendalikan penerbangan melalui penggunaan sinyal elektronik dan bukan secara mekanik dengan hendel dan sistem hidrolik. Kelompok pesawat A320 (yang termasuk A318, A319, A320, dan A321, serta pesawat jet bisnis ACJ) adalah satu-satunya kelompok pesawat berbadan sempit (narrow-body) yang diproduksi Airbus.
Quote:

Mesin Pesawat Airbus Tipe a320

Fan tip diameter		: 63.5 in
Length, flange to flange	: 126 in
Takeoff thrust			: 23,000 - 32,000 lb
Flat rated temperature	: 86 - 131° F
Bypass ratio			: 4.5 - 5.4
Overall pressure ratio	: 26.9 - 33.4


Spoiler for Engine:
The V2500 engine
Quote:

Proses Perakitan Pesawat Airbus Tipe a320


Quote:


Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Spoiler for Airbus:
Code:

Tipe			Pesawat penumpang jet berbadan sempit
Produsen		Airbus
Terbang perdana	22 Februari 1987
Diperkenalkan		28 Maret 1988
Status			Aktif
Pengguna		US Airways
			EasyJet
			United Airlines
			Air France
Jumlah produksi		4,125 pada 31 Desember 2009
Harga satuan	A318		: US$56.0 hingga $62.1 juta (2008)
			A319		: $63.3 hingga $77.3 juta (2008)
			A320	: $73.2 hingga $80.6 juta (2008)
			A321		: $87.7 hingga $92.8 juta (2008)




Read Full Post »

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 220.000

BERIKUT PENAMPAKAN

 

Quote:
Spoiler for Sample:
 

 

SHOE SIZE GUIDE

Quote:
Spoiler for Guide:
 

Gambar Kakimu


Buat garis horizontal di ujung gambar jari kaki dan tumit



Ukur dengan penggaris



So, that’s your shoe size

 

So?? Tunggu Apa lagi….
Hubungi Kami di


Quote:
0857-22056777

Read Full Post »

Glowing digital clock (UNIK & TRENDY)

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 90.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :


INI DIA JAM UNIK YANG COCOK BUAT KASKUSER.
MODIS, TRENDY, DAN UNIK ABIZZ. POKOKNYA KASKUSER BANGET.

UNIK DAN KEREN BGT!!
GLOWING DIGITAL CLOCK

Apa itu Glowing Clock?
Jam digital berbentuk dadu yg bisa berganti warna.
Paduan sebuah alarm clock, yg diserta tanggal dan suhu ruangan dalam bentuk digital.
Warna2nya berubah-ubah dengan cara yg smooth, benar2 dibuat santai waktu melihatnya. Apalagi bila saat malam, lampu dimatikan, pasti akan terkejut melihatnya, karena benar2 lucu banget.. dijamin juragan pasti suka!!

Fungsi :
Penunjuk Waktu (12-hour dan 24-hour)
Penunjuk Hari, Tanggal, dan Bulan
Alarm (8 alarm tones)
Sleeping mode / Snooze
Temperature (Celcius & Farenheit)
Color Light

Dengan 7 Warna yang Soft nyala bergantian. Dilengkapi pula dengan Switch On/Off untuk mengatur Lampu Jam.
Berfungsi sebagai “Light Theraphy” untuk mengatasi tekanan / stress.
Keseimbangan warna yang ditampilkan, dapat merangsang tubuh dan pikiran untuk mencapai suasana hati yang tenang. Cahayanya yg mampu menggantikan lampu tidur sehingga membantu menciptakan suasana relax di kamar.
Ada tombol tap, di kiri dan kanan, yg bertujuan menyalakan lampu glowing sesaat, dan akan mati dengan sendirinya, suara alarm ada 8 macam, serta tampilan suhu bisa diatur dalam celcius atau fahrenheit.

Menggunakan 2 power yang berbeda (jam dan cahaya),
sehingga jam bisa tetap menyala walau lampu glowing dimatikan atau sebaliknya. Keren banget kan….???

Power untuk Jam-menggunakan baterai kecil (kayak di calculator 2 buah)-(INCLUDED)
power untuk lampu-menggunakan Baterai AAA (4 buah) atau Adaptor DC 6V (NOT INCLUDED)

Cocok untuk di:
Meja Kerja
Dashboard mobil
Meja Belajar
Meja Komputer
Kamar Tidur
Bisa juga buat kado

MURAH BANGET !!!
HANYA Rp. 90.000



TUNGGU APA LAGI
STOK TERBATAS

Juragan yang berminat, langsung SMS ane (ane jarang online)
YM : radith_zephyr
HP Ane : 0857-22056777

Read Full Post »

Older Posts »